Tentang BeritaSleman.com

Berita Sleman merupakan media daring yang menyajikan beragam konten terkini dan relevan dengan preferensi pembaca.

Kami hadir dengan semangat untuk turut serta dalam memberdayakan putra dan putri Indonesia. Berita Sleman terbentuk dari individu-individu kreator konten yang berpengalaman dan menjunjung tinggi nilai profesi.

Di saat bersamaan, Berita Sleman juga mengajak putra dan putri Indonesia untuk turut bergabung menjadi kreator konten yang andal.

Berita Sleman menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dalam menyajikan informasi. Kami memiliki komitmen menyajikan informasi yang edukatif, tidak memihak, bermuatan jelas.

Kami juga berkomitmen untuk terus tumbuh menjadi media daring yang dapat dipercaya untuk membentuk ekosistem jurnalisme yang mencerdaskan para pembaca.

 

Alamat Redaksi BeritaSleman.com :
Jl. dr Sardjito, Terban, Sleman,  DI Yogyakarta 55223
No. Telepon : 0813 9302 7801
Email : [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.