Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 26 November 2020 Episode 54: Al Marah Andin Ditampar, Elsa Keguguran

- 26 November 2020, 14:15 WIB
Aldebaran mengusap kepala dan memeluk Andin usai ditampar mama Sarah dalam Ikatan Cinta RCTI malam ini*/instagram/
Aldebaran mengusap kepala dan memeluk Andin usai ditampar mama Sarah dalam Ikatan Cinta RCTI malam ini*/instagram/ /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Andin ditampar, Al bela istrinya. Elsa keguguran. Andin yang membuat mama Aldebaran, Bu Rossa depresi? Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 54 yang tayang malam ini, Kamis 26 November 2020 di RCTI.

Ikatan Cita merupakan salah satu sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia saat ini mengalahkan beberapa sinetron lain yang tayang di jam prime time.

Ikatan Cinta mengisahkan biduk keluarga dan percintaan Al atau Aldebaran dengan istrinya, Andin.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam hari ini, Kamis 26 November 2020 di RCTI sebagaimana diberitakan Berita DIY sebelumnya dengan judul: Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2020 di RCTI: Elsa Keguguran Salahkan Andin, Al Bela Istrinya

Di episode sebelumnya, Al dan Andin sudah sekamar lagi bahkan mereka tidur di satu kasur. Tapi tetap saja Al kembali dingin terhadap Andin, mereka tidur di kasur yang sama dengan diberi batasan guling. Al juga pasang CCTV di kamar.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak Libra Hari ini Kamis, 26 November 2020: Kepercayaan Pasangan Semakin Meningkat

Mama Rosa sempat dengar ribut-ribut dari luar kamar, Al dan Andin memang sedang berdebat tentang siapa yang melanggar batas guling saat tidur yang terekman CCTV, ternyata adalah Al.

Saat Mama Rosa mengecek ke kamar dan tanya apa yang mereka lakukan, Andin berdalih Al mengalami mimpi buruk. Setelah Mama Rosa pergi, Al mau pindah tidur di sofa luar kamar, tapi dicegah Andin.

Di sisi lain, Elsa sangat shock mengetahui jika kandungannya gugur karena kecelakaan yang dialaminya dengan Ibu Chandra. Mama Rosa dan Andin menjenguk Elsa di rumah sakit. Andin jadi begitu kepikiran kalau penyebab keguguran yang dialami Elsa karena dirinya, sebab Elsa salahpaham saat menemukan Andin berduaan dengan Nino ketika di Bogor.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, Kamis, 26 November 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Di episode kali ini, Mama Rosa dan Ibu Chandra mengobrol sebagai teman lama karena lama tak jumpa, terakhir ketika bertemu saat mereka reuni dan kala itu Roy masih hidup. Ibu Chandra baru mengetahui kalau Al adalah anak sulung Rosa dan Andin adalah menantunya. Padahal yang diketahui Ibu Chandra Andin adalah pembunuh anak bungsu Rosa, Roy, yang itu adalah fitnah buatan Elsa.

Ibu Chandra sedikit bingung dengan kondisi itu, dia bahkan mengungkapkan kalau Andin itu yang membunuh Roy, kenapa Rosa masih mau menjadikannya menantu. Sedangkan Rosa belum tahu motif utama Al menikahi Andin. Saat obrolan itulah Andin muncul dan sepertinya mendengar apa yang Mama Rosa dan Ibu Chandra perbincangkan.

Baca Juga: Integrasi Digitalisasi Informasi Satu Data Vaksin Covid-19, Dua BUMN Digandeng

Di adegan lain, Sarah juga sudah tahu Elsa keguguran dan sangat terkejut jika penyebabnya adalah Andin. Sarah begitu marah, bahkan Sarah menemui Andin, menyalahkan Andin atas keguguran Elsa, dan menamparnya.

Bahakan Sarah bilang ke Andin dengan penuh emosi, kalau Sarah sangat benci kepada Andin.

Tapi Al datang membela Andin ketika melihat istrinya ditampar. Dan Al mengatakan bahwa dirinya punya tanggung jawab untuk menjaga keselamatan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x