Sinopsis Drakor The King Eternal Monarch yang Viral di Twitter, Diperankan Lee Min Ho

- 17 April 2021, 15:34 WIB
Lee Min Ho aktor berperan sebagai Lee Gon di drakor The King: Eternal Monarch.
Lee Min Ho aktor berperan sebagai Lee Gon di drakor The King: Eternal Monarch. /Twitter.com/@actorleeminho

BERITA SLEMAN - Hari ini, 17 April 2021 menandai setahun rilisnya drama Korea The King: Eternal Monarch. Drama ini menghadirkan aktor Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Drama ini jadi awal bagi Lee Min Ho untuk kembali berakting setelah menuntaskan program Wajib Militernya (Wamil). Sedangkan Kim Go Eun, telah kita kenal sebelumnya pernah bermain dalam drama korea Goblin tahun 2016-2017.

Dalam drama 16 episode ini, Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Korea yang masih muda bernama Lee Gon. Sementara Kim Go Eun memerankan dua tokoh sekaligus: Jong Tae Eul dan Luna. Dua karakter yang punya sifat berbeda.

Baca Juga: Penelitian Mutakhir Menjelaskan Magic Mushroom Bisa Jadi Obat Depresi

Baca Juga: Cara Daftar SIM Online di sim.korlantas.polri.go.id Lengkap dengan Biaya dan Prosedurnya

Sinopsis The King: Eternal Monarch
 
Bermula dari pembunuhan yang dilakukan oleh Lee Lim kepada Raja Korea. Lee Lim adalah kakak tiri dari raja. Lee Lim melakukannya untuk merebut manpasikjeok, sebuah seruling bambu warisan leluhur mereka. Dengan seruling itu, ia ingin hidup kekal dan menguasai dunia.

Lee Gon yang melihat ayahnya dibunuh berhasil merebut setengah manpasikjeok dari tangan Lee Lim. Sementara si pengkhianat melarikan diri ke dunia pararel.
 
Di dunia pararel, Lee Lim bertemu dengan sosok yang mirip dengannya. Ia membunuh dan membawa sosok tersebut ke dunia Kekaisaran Korea (atau ke dunia utama). Sehingga Lee Lim, si pengkhianat dan si penjahat, dinyatakan meninggal di dunia Kekaisaran Korea.
 
 
Sebagai putra mahkota, Lee Gon harus menggantikan tahta ayahnya dan menjadi raja di usia muda. Tugas pertamanya adalah memakamkan jenazah ayahnya. Lee Gon tumbuh menjadi raja yang cerdas dan penuh kharismatik.

Selain sebagai raja, ia juga dikenal sebagai ilmuwan matematika yang jenius. Akan tetapi, Lee Gon memiliki trauma tersendiri setelah melihat peristiwa pembunuhan ayahnya.

Suatu ketika, Lee Gon menemukan sebuah pintu di area hutan bambu. Setelah memasukinya, pintu tersebut membawanya ke dunia pararel yang sama sekali tidak dikenalinya, yakni Republik Korea.
 

Scene jenaka terjadi di sini: Lee Gon menaiki kuda di tengah kemacetan kota. Singkat cerita, ia bertemu dengan Jong Tae Eul.

Jong Tae Eul adalah seorang polisi, ia memiliki rekan yang dekat dengannya, Jo Eun Seob dan Kang Shin Jae. Awalnya ia membenci Lee Gon karena sikap anehnya, tetapi karena berbagai intrik dan persamaan pandangan, keduanya kemudian jatuh cinta.

Kemudian, Lee Gon membawa Jong Tae Eul ke dunia Kekaisaran Korea. Di Kekaisaran Korea, Jong Tae Eul bertemu dengan Jo Young, pengawal istana yang memiliki wajah mirip dengan Eun Soeb.
 

Berbagai teka-teki bermunculan. Lee Gon akhirnya mengetahui bahwa Lee Lim masih hidup. Lee Lim menukar kehidupan orang-orang di dunia pararel, kehidupan yang menyedihkan ditukar dengan kehidupan yang lebih baik.

Mengetahui adanya dunia pararel, Lee Gon berusaha kembali ke malam saat ayahnya di bunuh. Dengan dibantu Jo Young, ia berhasil memenangkan pertarungan dan membunuh Lee Lim di malam pengkhianatan.

Akan tetapi, ketika takdir telah berubah dan keseimbangan dunia terjadi, Lee Gon dan Jong Tae Eul terpisah.

Lee Gon melakukan perjalanan yang panjang demi mencari Jong Tae Eul. Ia memasuki semua pintu dengan semesta yang berbeda-beda dan menemukan Jong Tae Eul dalam kondisi yang berbeda-beda pula.
 
 
Pemain The King: Eternal Monarch

- Lee Min Ho sebagai Lee Gon
- Kim Go Eun sebagai Jong Tae Eul dan Luna
- Woo Do Hwan sebagai Jo Eun Seob dan Jo Young
- Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae
- Jung Eun Chae sebagai Goo Seo Ryung
- Lee Jung Ji sebagai Lee Lim.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x