Sinopsis A Walk Among Tombstones, Film Berkisah Detektif Cari Istri Kartel Narkoba

- 18 Juli 2021, 21:31 WIB
Sinopsis A Walk Among Tombstones jadi satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 18 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB.
Sinopsis A Walk Among Tombstones jadi satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 18 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - A Walk Among Tombstones menjadi film yang dibintangi Liam Neeson, berkisah mengenai pencarian istri dari gembong Narkoba.

A Walk Among Tombstones jadi satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 18 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Film A Walk Among Tombstones dirilis pada 2014, film ini dibintangi Liam Neeson (Matt Scudder), Dan Stevens (Kenny Kristo), hingga David Harbour (Ray).

Baca Juga: Sinopsis The Commuter, Film Berkisah Mantan Polisi Jadi Pembunuh Bayaran

A Walk Among Tombstones disutradarai oleh Scott Frank. Adapun film dengan genre thriller aksi ini adalah adaptasi novel karya Lawrence Block yang rilis pada tahun 1992 silam.

Lalu, A Walk Among Tombstones mengisahkan upaya detektif bernama Matt Scudder dalam menyelidiki kasus penculikan yang dialami oleh istri dari seorang pengedar narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Evolution, Film Komedi dengan Aksi Alien yang Mulai Invasi Bumi

Sinopsis A Walk Among Tombstones

Setelah menjadi mantan detektif, Matthew Scudder menjadi agen freelance. Ia menerima beberapa misi lepas dari klien yang membayarnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x