3 Film Korea Terbaru 2021 Terbaik, Tak Kalah Seru dengan Parasite dan Bisa Ditonton Bersama Keluarga

- 18 Juli 2021, 22:05 WIB
Film Pipeline, satu dari 3 film Korea terbaru 2021 yang layak ditonton dalam masa pandemi dan PPKM, bersama pasangan atau keluarga di rumah.
Film Pipeline, satu dari 3 film Korea terbaru 2021 yang layak ditonton dalam masa pandemi dan PPKM, bersama pasangan atau keluarga di rumah. /Twitter.com/@CGV_ID

BERITA SLEMAN - Di masa pandemi seperti ini, tentu kita akan menghadapi kebosanan karena segala aktivitas di lakukan di dalam rumah. Oleh karena itu, film Korea bisa jadi pilihan untuk bikin rileks pikiran.

Selain melakukan kegiatan fundamental di rumah seperti berolahraga, dan bercengkrama dengan keluarga, kita juga perlu sebuah hiburan yang mampu mengalihkan rasa penat kita. Dengan menonton film Korea, kita akhirnya bisa merasakan suasana lain.

Untuk itu, BERITA SLEMAN merangkum 3 film Korea yang akan menemanimu mengisi waktu di saat pandemi. 3 film Korea berikut ini tak kalah serunya dengan Parasite, film Korea yang pernah memenangkan piala Oscar pada 2020.

Baca Juga: Sinopsis A Walk Among Tombstones, Film Berkisah Detektif Cari Istri Kartel Narkoba

1. Seo Bok

Gong Yoo dan Park Bo Gum menjadi pemeran utama dalam film Seo Bok. Film dengan genre fiksi ilmiah ini telah dirilis di bioskop Indonesia pada 15 April lalu.

Seo Bok bercerita tentang mantan agen intelijen yang terlibat dengan kloning manusia pertama. Film yang disutradarai oleh Lee Yong Ju ini masuk dalam daftar 10 besar film terlaris Korea pada tahun 2021.

Baca Juga: Sinopsis The Commuter, Film Berkisah Mantan Polisi Jadi Pembunuh Bayaran

Min Gi Heon (Gong Yoo) merupakan mantan agen badan intelejen yang ditugaskan untuk memantau Seo Bok (Park Bo Gum), klon manusia pertama yang dbuat melalui sel induk dan rekayasa genetika.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x