Sinopsis Patriots Day, Film Kisah Ledakan Bom di Acara Maraton Boston

- 22 Juli 2021, 18:09 WIB
Sinopsis Patriots Day, film yang akan tayang di Bioskop Trans TV, hari ini, 22 Juli 2021 pukul 20.30 WIB.
Sinopsis Patriots Day, film yang akan tayang di Bioskop Trans TV, hari ini, 22 Juli 2021 pukul 20.30 WIB. /Instagram.com/@patriotsdayfilm

BERITA SLEMAN - Patriots Day adalah film yang terinspirasi dari kisah nyata kasus ledakan bom, saat acara Maraton Boston di Amerika Serikat (AS).

Patriots Day jadi satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV, hari ini, 22 Juli 2021 pukul 20.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Berg bersama Matt Cook serta Joshua Zetumer, film Patriots Day didasarkan pada buku Boston Strong oleh Casey Sherman dan Dave Wedge.

Baca Juga: Sinopsis The Croods: A New Age, Film Animasi Manusia Gua yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Emma Stone

Film Patriots Day menjadi film thriller yang bercerita tentang pemboman Boston Marathon, dan pemburuan teroris setelahnya.

Patriots Day berdurasi 133 menit, dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J.K. Simmons, Michelle Monaghan, dan Alex Wolff.

Film ini ditayangkan perdana pada 17 November 2016, di AFI Fest. Kemudian membuka layar di Boston, New York dan Los Angeles pada 21 Desember 2016, hingga se-Amerika Serikat pada 13 Januari 2017.

Baca Juga: Sinopsis Film Rise of Empires: Ottoman Part 3, Benteng Romawi Ditembus Prajurit Sultan Mehmed II

Dengan anggaran hanya 45 juta dolar AS, Patriots Day memperoleh pendapatan sebesar 52 juta dolar AS. Dianggap menguntungkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x