Sinopsis Film Acts of Violence, Ketika Bruce Willis Jadi Detektif yang Ungkap Kasus Perdagangan Perempuan

- 22 Juli 2021, 18:49 WIB
Sinopsis film Acts of Violence akan tayang di Bioskop Trans TV pada 23 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB.
Sinopsis film Acts of Violence akan tayang di Bioskop Trans TV pada 23 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB. /Tangkap layar Youtube.com/@Lionsgate Movies

BERITA SLEMAN - Acts of Violence adalah film yang dibintangi oleh Bruce Willis, dan berkisah mengenai detektif yang membongkar kasus dari sebuah organisasi yang melakukan pratik ilegal.

Adapun film Acts of Violence akan tayang di Bioskop Trans TV pada 23 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Acts of Violence adalah film bergenre action-thriller yang bercerita tiga orang saudara yang terlibat situasi rumit, ketika tunangan dari adik termuda mereka diculik oleh sebuah organisasi perdagangan manusia.

Baca Juga: Sinopsis The Gambler, Dosen Sastra Jenius yang Terlibat Perjudian dan Utang Besar

Acts of Violence disutradarai oleh Brett Donowho, dan selain Bruce Willis ada sederet artis Hollywood yang bintangi film ini, antara lain: Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, dan masih banyak lagi.

Dirilis pada 2018, Acts of Violence punya rating skor 5,3 dari 10 dari 11,133 penilai di IMDb. Sementara untuk Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 30 persen untuk versi penonton.

Baca Juga: Sinopsis Patriots Day, Film Kisah Ledakan Bom di Acara Maraton Boston

Sinopsis film Acts of Violence

Konflik bermula dari diculiknya tunangan adik termuda dari tiga bersaudara. Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Ashton Holmes) pun bersatu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x