Sinopsis film Danny The Dog yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Minggu,19 September 2021

- 19 September 2021, 17:13 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis Film Danny The Dog di Bioskop Trans TV hari ini, dibintangi Jet Li.
ILUSTRASI - Sinopsis Film Danny The Dog di Bioskop Trans TV hari ini, dibintangi Jet Li. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Danny The Dog pada hari Minggu, 19 September 2021 pukul 23.30 WIB. Film ini menceritakan tentang seorang ahli bela diri yang menjalani hidupnya seperti anjing peliharaan.

Film Danny The Dog disutradarai oleh Louis Leterrier. Sementara penulis skenarionya adalah Luc Besson. Film yang berdurasi 102 menit ini tayang perdana pada 13 Mei 2005. Film ini diproduksi oleh studio Focus Features.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang, diantaranya Li, Morgan Freeman, Bob Hoskins dan Kerry Condon. Berdasarkan situs IMDb memberikan skor 7 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 66 persen dari tomatometer dan 75 persen dari penonton.

Baca Juga: Jadwal Janji Suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Acara Trans TV Hari Ini Minggu, 19 September 2021

Pendapatan film Danny The Dog sebesar lebih dari 50 juta dolar AS. Sejumlah 26 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Hal tersebut dicatat dalam Box Office Mojo.

Sinopsis Film Danny The Dog

Film Danny The Dog bercerita tentang Danny (Jet Li) yang sudah lama hidup bersama Bart (Bob Hoskins), seorang preman yang begitu kejam. Mereka berdua bukanlah dua orang yang berhubungan sebagai teman atau sahabat, melainkan sebagai peliharaan dan pemiliknya. Danny menjadi "peliharaan" Bart. Bart benar-benar memperlakukan Danny sebagai hewan peliharaan oleh Bart.

Danny bertugas membantu Bart dalam melakukan aktivitasnya, khususnya bagian penagih hutang dan kekerasan. Ketika kalung Danny dilepas, ia akan menjadi begitu bringas dan bisa melawan siapa saja yang Bart perintahkan untuk diserang. Danny adalah ahli bela diri yang tak terkalahkan.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Amara di Jadwal SCTV, 19 September 2021 Sinopsis: Seorang Anak Terpisah dari Orang Tuanya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x