Link Live Streaming Indonesia Vs Myanmar Kamis, 25 November 2021 Siaran Langsung Indosiar

- 25 November 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link streaming Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar pada Kamis, 25 November 2021.
Ilustrasi - Jadwal dan link streaming Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar pada Kamis, 25 November 2021. /PIXABAY/planet_fox

BERITA SLEMAN - Timnas Indonesia akan bertemu dengan Myanmar pada laga sepak bola uji coba di Stadion Gloria Sprts Arena, Antalya, Turki, Kamis, 25 November 2021.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawat Myanmar bisa disaksikan secara langsung di Indonesiar dan juga live streaming di Vidio.

Melalui pertandingan ini, tim asuhan Shin Tae berambisi meraih kemenangan. Timnas Indonesia sebelumnya telah beruji coba melawan Afganistan pada 16 November 2021. Akan tetapi tim dengan julukan Skuad Garuda itu dunduk 0-1.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar UCL dan Top Skor Sementara Liga Champions

Pada saat dibekuk Afghanistan, Shin Tae-Yong beranggapan bahwa Timnas Indonesia sering melakukan kesalahan, terutama dalam operan dan kerap tumpul di depan gawang lawan.

Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa skuad Garuda telah melakukan peningkatan fisik dengan menu latihan khsusu yang telah diberikan oleh coach Shin Tae-yong.

Selain itu, Timnas Indonesia telah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki. Dengan begitu, ia berharap peningkatan fisik dan apa yang telah dipelajari semasa latihan sebelumnya bisa dikeluarkan maksimal oleh para pemain ketika berhadapan dengan Myanmar.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Europa West Ham vs Rapid Vienne dan Lazio Kontra Lokomotiv Moskwa

Selepas pertandingan menghadapi Myanmar, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Antalyaspor di Stadion Gloria Sports Arena pada 28 November 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x