Tragedi Halloween Itaewon Menewaskan Aktor Muda Berbakat Korea, Lee Ji Han

- 31 Oktober 2022, 22:15 WIB
Lee Ji han
Lee Ji han /Koreaboo

BERITA SLEMAN - Sabtu (29/10) sebagian besar anak muda di Itaewon Seoul Korea Selatan melangsungkan pesta Halloween yang sudah 2 tahun tidak terlaksana akibat pandemi Covid-19.

Dalam pesta tersebut, terjadi insiden tragis yang menewaskan 154 orang dalam tragedi Halloween Itaweon yang juga menewaskan aktor muda berbakat Korea yakni Lee Ji Han.

Agensi Lee Ji Han yakni 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa artisnya tewas dalam kejadian tersebut. "Memang benar Lee Ji Han meninggal dalam kecelakaan di Itaewon pada tanggal 29 Oktober tersebut. Kami pihak agensi berharap itu tidak benar, akan tetapi kami sangat terkejut saat mendengat berita tersebut." tutur pihak agensi.

Baca Juga: Comeback! Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young U-KISS Membintangi Drama Korea Genre Horor May I Help You

Saat ini jenazah Lee Ji Han akan disemayamkan di Rumah Sakit Myongji menunggu pemakaman yang akan digelar pada tanggal 1 November mendatang.

Pihak keluarganya juga sangat sedih dan terpukul mendengar hal ini. Dan para fans diminta untuk biasa mendoakan aktor Lee.

Lee Ji Han adalah aktor berusia 24 tahun yang lahir pada 3 Agustus 1998. karirnya dimulai saat ia menjadi kontestan dalam acara "Produce 101 Season 2" pada tahun 2017. Saat itu ia mewakili Pan Entertainment sebagai trainee dan beberapa kali pendah agensi.

Baca Juga: Film Korea 'Decibel' Tayang November 2022, Dibintangi Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Hingga Kim Rae Won

Ia juga debut sebagai aktor dalam drama "Today was Another Nam Hyun Day" yang berperan sebagai karakter utama Shin Nam Hyun. Lee Ji han juga dikabarkan akan syuting drama romansa untuk MBC. Rencananya drama ini akan tayang pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Putu Ayu Amita Sari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x