Jadwal Liga 1 2021 PSS Sleman vs Barito Putera, Persija vs Arema dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung

- 13 Oktober 2021, 17:10 WIB
Pemain PSS Sleman Velez Nicolas Leandro (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kanan) pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.
Pemain PSS Sleman Velez Nicolas Leandro (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kanan) pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

BERITA SLEMAN - Berikut jadwal Liga 1 2021 yang akan digelar mulai 15-17 Oktober 2021 ada PSS Sleman, Persija Jakarta, Arema FC, serta Bhayangkara FC vs Persib Bandung. Beserta urutan klasemen sementara.

Pekan ketujuh Liga 1 Indonesia ini menampilkan sejumlah laga akbar seperti Persija vs Arema FC dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Tren negatif masih membayangi Dejan Antonic dan skuad PSS Sleman dalam Liga 1 2021. Di mana dalam tiga pertandingan Super Elang Jawa hanya mampu dapat 1 poin.

Baca Juga: Trending di Twitter dengan Tagar #DejanOut, Berikut Profil Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman asal Serbia

Bertanding melawan Barito Putera, PSS Sleman harusnya bisa raih tiga poin perdana di Liga 1 2021. Pasalnya, suad Laskar Antasari berada dua strip di bawah PS Sleman dalam klasemen sementara jelang pekan ketujuh.

Di lain laga, Rene Alberts juga dipusingkan dengan absennya enam pemain Persib Bandung jelang lawan Bhayangkara FC.

Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, Bayu M. Fiqri, Marc Klok, Ardi Idrus, dan I Made Wirawan dipastikan absen.

Tujuh pemain Maung Bandung itu absen karena alasan berbeda. Beckham, Aqil, dan Bayu absen untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia U23.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United vs PSS dan Arema Hadapi PSIS

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x