Pekan Kedua BRI Liga 1, PSS Sleman akan Berhadapan dengan Rans Nusantara FC

- 28 Juli 2022, 17:34 WIB
PSS Sleman yang kalah di pekan pertama siap menghadapi RANS FC di Bogor dengan membawa 21 pemain termasuk 4 legiun asingnya. Laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 digelar di Stadion Pakansari Bogor.
PSS Sleman yang kalah di pekan pertama siap menghadapi RANS FC di Bogor dengan membawa 21 pemain termasuk 4 legiun asingnya. Laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 digelar di Stadion Pakansari Bogor. /pss sleman

 

BERITA SLEMAN - PSS Sleman dijadwalkan akan melakoni laga tandang pada Jumat, 29 Juli 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

PSS Sleman akan menghadapi Rans Nusantara FC di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Kick off akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmayo membawa 21 pemain untuk menghadapi Rans Nusantara FC dalam pertarungan perebutan 3 poin.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Akan Dibeberkan Ke Publik, Kapolri : Akan Disampaikan...

“Kami hari ini berangkat ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada 29 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans nanti,” ujar Dewa dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

Ada beberapa pemain yang absen pada laga kali ini dikarenakan cedera.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan,” urainya.

Ia mengatakan pemain yang cedera akan ditangani oleh tim medis di Sleman.

Baca Juga: Tips Menghindari Androgenic Alopecia, Penyebab Kerontokan pada Rambut

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x