Pekan Kelima BRI Liga 1 2022/2023, PSS Sleman akan Menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo

- 19 Agustus 2022, 07:29 WIB
BRI Liga 1 2022 Head to Head PSS Sleman vs Persib Bandung, Super Elja Siap Raih Kemenangan
BRI Liga 1 2022 Head to Head PSS Sleman vs Persib Bandung, Super Elja Siap Raih Kemenangan /Via/Instagram.com/@pssleman

BERITA SLEMAN - Laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, PSS Sleman akan menjalani laga kandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan dijadwalkan akan tersaji pada Jum'at, 19 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Saat sesi Pre Match Press Conference, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa Persib Bandung merupakan tim dengan kualitas pemain yang merata dan mumpuni.

Baca Juga: Enam Gol Tercipta di Laga RANS Nusantara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 2022/2023

“Memang diawal-awal kompetisi Persib belum menemukan performanya dengan mundurnya coach Robert Rene Albert. Pengaruhnya bagi PSS pasti ada. Namun, mereka tim yang tangguh dengan kualitas pemain yang merata dan mumpuni apalagi target dari mereka adalah juara,” ujar Seto dilansir Berita Sleman dari laman resmi PSS

Setelah meraih hasil positif di laga sebelumnya saat bermain di kandang sendiri, Seto berharap hal ini bisa membangkitkan motivasi para pemain untuk bisa merebut poin penuh di rumah sendiri.

“Dengan kemenangan kemarin, mental pemain bisa naik dan mempunyai motivasi yang lebih. Harapannya, saat bermain di kandang kami mendapatkan keberuntungan lagi untuk memenangkan pertandingan lagi,” tegas Seto

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs PSS Sleman Berakhir Imbang Tanpa Gol

“Mudah-mudahan yang menjadi pembeda adalah motivasi dan konsentrasi. Selama kita mempunyai keinginan memenangkan pertandingan, pasti kita bisa,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Awaluddin

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x