Hasil BRI Liga 1 2022/2023 : PSS Sleman Tunduk pada Persib Bandung dengan Skor Tipis 0-1

- 20 Agustus 2022, 08:00 WIB
Pesepak bola PSS Sleman Rivaldo Albert Ferre (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (19/8/2022).  ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.
Pesepak bola PSS Sleman Rivaldo Albert Ferre (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (19/8/2022). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww. /Hendra Nurdiyansyah/Antara Foto

BERITA SLEMAN - PSS Sleman harus mengakui keunggulan dari tim tamu Persib Bandung di laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Laga berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022.

Persib Bandung berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan tuan rumah melalui gol tunggal dari David da Silva pada menit ke-7.

Baca Juga: Suporter PSS Sleman Meninggal Dunia, Korban Salah Sasaran?

Kebobolan satu gol, PSS berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, belum berhasil memaksimalkan peluang yang ada dan tak mampu meruntuhkan pertahanan kokoh dari Maung Bandung.

Skor 0-1 bertahan hingga akhir laga. Dengan kemenangan tipis 0-1, Persib Bandung melesat ke urutan sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 7 poin.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman, mengatakan kemenangan ini merupakan target dari timnya untuk bisa merebut poin penuh di kandang PSS Sleman.

Baca Juga: Pekan Kelima BRI Liga 1 2022/2023, PSS Sleman akan Menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo

"Alhamdulillah hari ini kami berhasil meraih kemenangan yang kedua dari Bandung, seperti yang menjadi target kami sebelum berangkat ke Sleman," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan Liga BRI, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Halaman:

Editor: Awaluddin

Sumber: @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x