Direktur Utama PSS Sleman Mengundurkan Diri Saat Moratorium BRI Liga 1

- 19 Oktober 2022, 22:00 WIB
Andywardhana Putra
Andywardhana Putra /Website PSS Sleman

BERITA SLEMAN - Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman setelah beberapa hari lalu ditinggal pelatihnya. Kali ini, Andywardhana Putra direktur utama PSS Sleman resmi mengakhiri kontrak sejak Selasa (18/10).

Andy menyampaikan permohonan pengunduran diri melalui surat resmi. Ia tidak menjelaskan secara spesifik terkait alasan pengunduran dirinya.

Dikutip dari Website resmi PSS Sleman, Andy menuliskan bahwa “Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB,” ujar Andy dalam surat pengunduran dirinya.

Baca Juga: 6 Poin Tanggapan PSS Sleman Atas Tragedi Peristiwa Kanjuruhan Malang

Ia juga berterimakasih kepada seluruh jajaran PSS Sleman yang selama ini sudah banyak memberikan bantuan selama ia menjabat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini,” ucapnya.

ia juga akan selalu mendukung PSS Sleman dan kemajuan sepakbola Indonesia. Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman.

Baca Juga: PSSI Janji kepada FIFA Bakal Transformasi Secara Maksimal Sepak Bola Indonesia

Pemerintah Indonesia baru beberapa minggu lalu menghentikan kompetisi BRI Liga 1 karena tragedi tewasnya ratusan Aremania saat laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang.

Halaman:

Editor: Putu Ayu Amita Sari

Sumber: Website PSS Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x