Simple dan Mudah, Ini 5 Tips Memilih Bra untuk Wanita Dada Besar

- 10 Juni 2023, 15:10 WIB
Bra untuk wanita berdada besar
Bra untuk wanita berdada besar /Castorly Stock - Pexels

BERITA SLEMAN - Bagi Anda yang memiliki dada cukup besar, memiliki bra simple juga harus dipertimbangkan. Karena jika tidak, sangat mungkin menyebabkan rasa tidak nyaman saat mengenakannya sepanjang hari.

Bahkan, tak sedikit wanita yang mengaku lebih susah memilih bra daripada memilih celana dalam.

Sebab, ada banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari bahan hingga besarnya cup yang sesuai dengan tubuh.

Untuk itu, Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah agar bisa memiliki bra sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan tentu saja nyaman dipakai.

Bra Simple untuk Dada Besar

Apakah Anda tahu, jika memilih bra tidak sesuai dengan ukuran tubuh, bisa menyebabkan berbagai keluhan hingga menyebab munculnya berbagai masalah kesehatan?

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha: Merayakan Kebesaran dan Kemanusiaan

1. Bra Full Cup yang Nyaman Dipakai

Bra wanita memang memiliki model cup yang sangat beragam. Namun, untuk yang memiliki dada besar, menggunakan bra dengan model full cup dapat membantu menopang bagian payudara dengan baik dan menyeluruh.

Salah satu varian yang bisa digunakan adalah sport bra. Bra jenis ini memiliki bagian cup yang menutup secara menyeluruh, bahkan sampai ke bagian punggung.

2. Pastikan Memilih Bra Sesuai Ukuran

Memastikan ukuran bra sudah sesuai adalah hal yang sangat penting. Karena tak jarang, bra dengan ukuran yang terlalu kecil dapat membuat payudara terasa “tumpah”. Sedangkan jika terlalu besar justru tidak bisa menahan dengan baik. Beberapa produk bra memiliki selisih ukuran, jadi sebaiknya perhatikan ukuran lingkar dada sebelum membelinya.

Halaman:

Editor: Iqbal Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x