Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di Liga Inggris Premier League Malam Ini di Mola TV

- 18 April 2021, 21:00 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di Liga Inggris Premier League Malam Ini 18 April 2021
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di Liga Inggris Premier League Malam Ini 18 April 2021 /REUTERS/DANIELE MASCOLO

BERITA SLEMAN - Link live streaming Manchester United (MU) vs Burnley di Old Trafford Minggu 18 April 2021 pukul 22.00 WIB tersedia di artikel ini. Kedua klub wajib raih tiga poin dengan tujuan yang berbeda.

Jika sukses mendapat tiga poin, MU dan Man City hanya akan terpaut delapan poin. Dan, itu cukup untuk menekan Man City.

Namun, Burnley bukanlah kesebelasan yang mudah ditaklukkan Setan Merah. Mereka tak pernah menang atas The Clarets dalam tiga laga di Old Trafford.

Baca Juga: Lionel Messi Tujuh Kali Mengangkat Trofi Copa Del Rey dan Jadi Trending Topik di Twitter

Dalam tiga laga tersebut MU bahkan selalu kebobolan dua gol. Burnley mampu dua kali menahan imbang MU di Old Trafford dengan skor 2-2. Sementara pada pertemuan terakhir di markas MU musim lalu, anak asuhan Sean Dyche bahkan mampu menang 2-0.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, bertekad menghapus sejarah buruk berhadapan dengan Burnley dalam laga nanti. Ia yakin tim asuhannya mampu melakukannya. Saat ini skuad MU sedang dalam mentalitas yang sangat baik.

“Tepat sekali. Kami siap untuk laga [melawan Burnley] nanti. Kami membangun momentum lagi setelah kekecewaan dalam pertandingan Piala FA melawan Leicester. Kini para pemain berada dalam mentalitas yang baik,” ucap Ole seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: Cair Lagi Bulan April! Cara Cek Bansos BST DKI Jakarta di corona.jakarta.go.id Cukup dengan Nomor KK

Kabar baiknya, Eric Bailly siap diturunkan setelah pulih dari Covid-19. Sedangkan Marcus Rashford masih diragukan untuk tampil.

Di lain pihak, kemenangan 2-0 musim lalu di Old Trafford akan dipertahankan oleh Burnley. The Clarets pun diwajibkan mendapat tiga poin untuk menjauhkan posisi mereka dari jurang degradasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x