Profil dan Biodata Ezra Walian, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Main di Kualifikasi Piala Asia 2023

- 15 Juni 2021, 15:33 WIB
Ezra Walian memeroleh lampu hijau dari FIFA untuk memerkuat Timnas Indonesia. Berikut profil dan biodata pemain naturalisasi tersebut.
Ezra Walian memeroleh lampu hijau dari FIFA untuk memerkuat Timnas Indonesia. Berikut profil dan biodata pemain naturalisasi tersebut. /Instagram.com/@ezrawalian

BERITA SLEMAN - Ezra Walian memeroleh lampu hijau dari FIFA untuk memerkuat Timnas Indonesia. Ini di sampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi pada Senin, 14 Juni 2021.

"Ezra Walian berhak memiliki kesempatan membela skuad Timnas Indonesia di kompetisi apapun," ungkap Yunus dikutip BERITA SLEMAN dari situs PSSI pada Selasa, 15 Juni 2021.

Jika Shin Tae-yong memanggilnya, pemain yang kini memerkuat Persib Bandung ini akan membela Timnas Indonesia di babak playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Profil Edouard Mendy, Kiper Chelsea yang Bawa Kemenangan di Liga Champions 2021

Ezra merupakan pemain naturalisasi yang kesekian kali untuk Timnas Indonesia. Ia pertama kali memeroleh paspor kewarganegaraan Indonesia pada tahun 2017.

Lantas, siapa sih Ezra Walian ini? Berikut adalah profil dan biodatanya.

Profil Ezra Walian

Lelaki bernama lengkap Ezra Harm Ruud Walian ini lahir di Amsterdam pada 22 Oktober 1997. Kini ia berusia 23 tahun.

Ezra adalah pemain sepak bola keturunan Indonesia yang masa kecilnya bermain di sejumlah klub di Belanda. Ia berposisi sebagai penyerang.

Ayah Ezra merupakan lelaki asal Manado bernama Glenn walian. Sedangkan ibunya bernama Linda Bos yang adalah warga Belanda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x