Link Live Streaming Meksiko vs Brazil di Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 di TV Online

- 3 Agustus 2021, 14:40 WIB
Link live streaming laga semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brazil menghadapi Meksiko pukul 14.50 WIB.
Link live streaming laga semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brazil menghadapi Meksiko pukul 14.50 WIB. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA SLEMAN - Meksiko vs Brasil akan tersaji di semifinal sepak bola Olimpiade Tokyo 2020. Berlangsung hari ini, 3 Agustus 2021 mulai pukul 14.50 WIB di Stadion Ibaraki Kashima.

Meksiko vs Brasil dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Kedua tim merupakan unggulan di Olimpiade Tokyo 2020, jadi game ini akan menarik. Reputasi mewakili Meksiko sebagai kampiun Olimpiade London 2012 akan menantang Brasil yang juara di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Baca Juga: Jadwal NET TV LIVE Hari Ini, Selasa 3 Agustus 2021: Ada Drakor Extraordinary You dan Pinocchio

Selain pemenang antara Meksiko dan Brasil layak untuk mencapai final sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020, laga ini adalah pertaruhan gengsi antar keduanya.

Brasil belum sekalipun menelan kekalahan dalam Olimpiade Tokyo 2020, ditambah torehan delapan gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Di sisi lain, Meksiko juga sangat optimis. Meksiko merupakan tim nasional sepak bola yang paling produktif di Olimpiade Tokyo kali ini. El Tri mampu cetak 14 gol hingga perempatfinal.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 LIVE Hari Ini, 3 Agustus 2021: Ada Jejak Si Gundul, Makan Receh dan Lapor Pak!

Layak menunggu pertandingan bergengsi antara Brasil dan Meksiko ini. Akankah Brasil mampu mengalahkan Meksiko dan ke final, atau akankah Meksiko melanjutkan rekor tren positifnya?

Anda tidak perlu khawatir ketinggalan untuk menonton pertandingan ini. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung, sehingga mudah diakses dari berbagai lokasi.

Baca Juga: Jadwal MNC TV Hari Ini, Selasa 3 Agustus 2021: Kiko, Upin dan Ipin, serta Raden Kian Santang akan Tayang

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x