Spesifikasi dan Harga Samsung Z Fold 3 di Indonesia, HP Flagship Lipat Desain Futuristik Anti Air

- 17 Agustus 2021, 20:00 WIB
Samsung Z Fold 3 merupakan HP premium atau flagship di Indonesia yang tahan air dan punya desain anti gores futuristik.
Samsung Z Fold 3 merupakan HP premium atau flagship di Indonesia yang tahan air dan punya desain anti gores futuristik. /Tangkap layar Samsung.com/Z Fold 3 5G

BERITA SLEMAN - Samsung Z Fold merupakan HP premium atau flagship di Indonesia. Selain unggul dari desain yang futuristik dengan lipatan tak terlihat, spesifikasi smartphone ini juga gahar.

Pertama kali masuk Indonesia, Samsung Z Fold 3 sudah memberi spesifikasi canggihnya dari fitur yang paling diperhatikan oleh konsumen Tanah Air, yakni kamera.

Kamera dari Samsung Z Fold 3 adalah seri HP Samsung yang pakai teknologi under-display camera. Di mana kamera depan smartphone ini telah tertanam di bawah layar sehingga ukuran layar utamanya jadi lebih maksimal, hampir tanpa garis tepi.

Baca Juga: 10 Aplikasi Paling Banyak Didownload Tahun 2020: TikTok dan Telegram Jadi Kejutan

Ada tiga buah kamera yang kesemuanya memiliki sensor 12 MP. Dengan masing-masing punya fitur wide angle, ultrawide angle, dan telephoto.

Pada bodi bagian belakang HP, Samsung Z Fold 3 telah tampil premium dibalut dengan perlindungan anti gores Gorilla Glass Victus. Jenis Gorilla Glass terbaik saat ini.

Masuk dalam spesifikasi organ dalam, Samsung Z Fold 3 memakai chipset Android paling gahar di pasaran saat ini, yakni Snapdragon 888 5G.

Baca Juga: 5 HP Smartphone Vivo RAM 4 GB dengan Harga Rp 2 Jutaan per Agustus 2021

Untuk mendukung semua kinerjanya, tersedia baterai 4.400 mAh yang didukung teknologi fast charging 25W serta fast wireless charging 11W.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x