Mengenal Inpods 12 dan Beberapa Kelebihanya yang Jarang Diketahui

- 9 April 2023, 02:21 WIB

Berita Sleman - InPods 12 adalah pilihan yang populer untuk mendengarkan musik karena mereka memiliki fitur-fitur yang berguna dan kualitas suara yang baik.

Seperti diulas Rejosari.id Berikut adalah beberapa keuntungan InPods 12 sebagai pilihan untuk mendengarkan musik:

Kualitas suara yang baik

InPods 12 dilengkapi dengan driver speaker dinamis 10mm dan teknologi pengurangan kebisingan untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Kemudahan penggunaan

InPods 12 mudah digunakan dan dikontrol melalui sentuhan pada bagian permukaannya, seperti mengubah volume, mengganti lagu, dan menerima atau menolak panggilan.

Koneksi Bluetooth stabil

Dari SukaDamai.id juga menjelaskan bahwa InPods 12 memiliki koneksi Bluetooth yang stabil dan dapat terhubung dengan sebagian besar perangkat seluler dan komputer dengan mudah.

Desain yang ergonomis

InPods 12 didesain untuk kenyamanan dengan earbuds yang pas di telinga dan dapat digunakan dalam waktu yang lama tanpa menyebabkan rasa tidak nyaman.

Baca Juga: Adanya Teknologi Artificial Intelligence (AI), Apakah Menjadi Penyebab Bertambahnya Pengangguran?

Dengan keuntungan-keuntungan tersebut, InPods 12 dapat menjadi pilihan yang baik untuk penggemar musik yang ingin mendengarkan musik secara nyaman dan berkualitas tinggi.

Harga InPods 12 dapat bervariasi tergantung pada negara, wilayah, dan tempat pembelian. Namun, secara umum, harga InPods 12 berkisar antara $20 hingga $50 tergantung pada toko atau penjual. Pastikan untuk membeli dari penjual terpercaya dan menghindari membeli produk palsu yang mungkin lebih murah tetapi kualitasnya tidak terjamin.

Berkat kecanggihan teknologi, saat ini jenis earphone atau headphone telah menggunakan teknologi wireless. Seri earphone yang telah mengadopsi teknologi ini adalah InPods 12 True Wireless Stereo (i12 TWS).

Meskipun bukan teknologi terbaru lagi saat ini, namun pengguna nya masih banyak yang kebingungan mengenai cara menggunakan Inpods 12 macaron di perangkat nya, baik di Android ataupun di iPhone.

Bagi yang belum tau Inpods 12 macaron TWS, ini adalah sebuah earphone yang memiliki fungsi sama untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon namun tanpa menggunakan kabel lagi.

Jadi sangat jauh berbeda seperti pada seri earphone sebelum nya yang masih menggunakan teknologi kabel untuk menghubungkan antara earphone dengan perangkat Android ataupun iPhone.

Dari segi hargapun, Inpods 12 TWS ini jauh lebih murah yaitu kisaran puluhan hingga ratusan ribu saja. Berbeda dengan jenis AirPods Pro yang di bandrol dengan harga jutaan rupih dengan fungsi yang sama.

Nah bagi anda semua yang ingin membeli Inpods 12 macaron TWS ini namun belum tau cara memakainya, silahkan anda simak pembahasan berikut mengenai cara menggunakan Inpods 12 di Android dan iPhone.

Editor: Nidaul Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x