Daftar Doa Dzikir Bacaan Sholawat Nabi Pendek, Tulisan Arab dan Latin di Rabiul Awal Agar Rezeki Lancar

- 27 Oktober 2021, 17:16 WIB
Doa bacaan sholawat nabi yang pendek-pendek sebagai dzikir yang bisa dibaca 1000 kali untuk lancarkan rezeki menjadi amalan yang baik di bulan Rabiul Awal.
Doa bacaan sholawat nabi yang pendek-pendek sebagai dzikir yang bisa dibaca 1000 kali untuk lancarkan rezeki menjadi amalan yang baik di bulan Rabiul Awal. /PEXELS/RODNAE Production

BERITA SLEMAN - Beberapa bacaan sholawat nabi yang pendek-pendek sebagai doa dzikir yang bisa dibaca 1000 kali untuk lancarkan rezeki menjadi amalan yang baik di bulan Rabiul Awal.

Oleh karena itu, showalat nabi bisa dilafalkan di mana saja dan kapan pun hingga 1000 kali per hari untuk menambah amalan pahala dan sebagai tindak berserah diri kepada Allah SWT.

Selain bisa memperlancar rezeki, dosa-dosa akan diampuni dan bisa jadi pembelajaran hidup berserah diri kepada Allah SWT.

Baca Juga: Link Download PDF Doa Selawat Al Barzanji Maulid Nabi Marhaban Ya Rasulullah Lengkap Bahasa Arab dan Artinya

مَنْ صَلَّى عَلَىَّ وَاحِدَةً صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ عَشْرًا

“Barangsiapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali.” (HR. Muslim no. 408)

Bacaan doa sholawat nabi di bulan Rabiul Awal yang dimulai dari Jumat, 8 Oktober 2021 ini memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW penuh keutamaan.

Adapun sholawat nabi punya hakikat sebagai doa dan pujian umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai penyampai wahyu untuk manusia.

Baca Juga: Doa Tolak Bala di Rabiul Awal Serta Bacaan Lengkap Artinya Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x