Derbi Manchester, Man United vs Man City: Siapa yang akan Menginjakkan Kaki di Wembley?

- 6 Januari 2021, 16:18 WIB
 Manchester United akan menjamu Manchester City dalam semifinal Piala Liga Inggris malam nanti 6 Janauri 2021 pukul 22.00 WIB.
Manchester United akan menjamu Manchester City dalam semifinal Piala Liga Inggris malam nanti 6 Janauri 2021 pukul 22.00 WIB. /twitter.com/@premierleague

BERITA SLEMAN - Manchester United akan menantang Manchester City dalam duel semifinal Piala Liga Inggris, Rabu 6 Januari 2021, pukul 22.00 WIB.

Pertemuan nanti merupakan pertemuan keduanya di musim ini. Pada pertemuan pertama ajang Liga Inggris, Manchester United selaku tuan rumah ditahan imbang oleh Manchester City tanpa gol.

Namun situasi terkini sedikit menguntungkan United. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir di Liga Inggris. Setan Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Kini mereka memiliki poin yang sama dengan Liverpool yang menduduki posisi puncak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 6 Januari 2021: Teror Datang Bertubi-Tubi, Al Siaga Lindungi Andin

Performa ciamik Bruno Fernandes semenjak didatangkan masih akan menjadi andalan MU dalam membongkar pertahanan City yang dikomandoi Ruben Dias.

Pada laga Semifinal malam nanti, Man City nampaknya masih akan tidak diperkuat oleh Gabriel Jesus dan Kyle Walker. Keduanya masih harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19. Namun apabila tes teranyar menjelang laga, mereka dinyatakan negatif, kemungkinan keduanya tampil cukup besar.

Namun moral punggawa the Cityzen sedang baik. Ini setelah mereka mampu menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-3 di ajang Liga Inggris.

Baca Juga: Cek Sekarang! Ada Bantuan Rp250 Ribu per Bulan untuk Ibu Hamil, Cek Penerima di Sini

Kemenangan yang sangat berarti untuk mengangkat moral tim dan menambah poin mereka di papan klasemen liga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah