Liverpool Sepakat Datangkan Ben Davies di Bursa Transfer Musim Dingin

- 1 Februari 2021, 18:00 WIB
Ben Davies (tanpa penutup kepala) saat menjalani latihan bersama Preston North End. Ben Davies akan segera merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini.
Ben Davies (tanpa penutup kepala) saat menjalani latihan bersama Preston North End. Ben Davies akan segera merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini. /Instagram.com/@pnefcofficial

BERITA SLEMAN - Liverpool dikabarkan akan merampungkan transfer Ben Davies dalam beberapa jam ke depan. The Reds mencapai kesepakatan untuk memboyong bek Preston North End itu pada bursa transfer musim dingin ini. 

Liverpool pada musim ini mengalami krisis lini belakang. Sejatinya Liverpool tak akan membeli bek baru. Namun terkini, Joel Matip mengalami cedera kala bertemu Tottenham. Bek dadakan Fabinho pun absen dalam dua laga terakhir karna masalah otot. 

Hal itu yang nampaknya membuat manajemen Liverpool berubah pikiran pada akhir bursa transfer.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 1 Februari 2021: Angga dan Michelle Siap Bantu Al Lagi?

Krisis lini belakang membuat Klopp terpaksa menempatkan Jordan Henderson sebagai bek tengah berduet dengan Nath Philips atau Rhys Williams.

Berbagai rumor mengenai kedatangn bek tengah mencuat. Sven Botman, Upamecano, Issa Diop, bahkan eks Arsenal Skhodran Mustafi. 

Namun, sebagaimana dilaporkan The Athletic pagi ini, Liverpool sudah menemukan bek baru untuk memperkuat jantung pertahanan.

Ben Davies sudah sepakat untuk bergabung ke Liverpool dengan harga 2 juta poundsterling. Itu dikuatkan dengan berbagai sumber yang dekat dengan Liverpool. 

Ben Davies menimba ilmu di tim muda Preston North End dan promosi ke tim senior pada tahun 2013.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah