Prediksi Liverpool vs Fulham: Si Merah Tak Boleh Lengah!

- 7 Maret 2021, 14:00 WIB
Pemain The Reds Sedio Mane (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan) melakukan persiapan sebelum pertandingan, simak prediksi Liverpool vs Fulham.
Pemain The Reds Sedio Mane (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan) melakukan persiapan sebelum pertandingan, simak prediksi Liverpool vs Fulham. /Twitter.com/@LFC

BERITA SLEMAN - Liverpool akan menjamu Fulham pada pekan 28 Liga Inggris, Minggu, 7 Maret 2021. Pertandingan akan digelar di Stadion Anfield.

Meski bermain di rumah, Liverpool kali ini tak diunggulkan akan menang mudah. Pasalnya, the Reds baru saja mengalami kekalahan kandang ke-5 beruntun di Anfield.

Mereka terakhir takluk dari Chelsea 0-1. Ini tentu menjadi pertanda bahaya bagi anak asuh Juergen Klopp.

 

Baca Juga: Deretan Kartun dan Ikatan Cinta, Tayang di Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 7 Maret 2021

Baca Juga: Bundes Liga Arminia Bielefeld Vs FC Union Berlin, Hadir di Jadwal Acara NET TV Hari Ini 7 Maret 2021

Zona liga Champions di empat besar akan semakin terjal jika kalah pada laga kali ini. Liverpool kini bertengger di posisi tujuh dengan 43 angka.

Kembalinya Fabinho dan Diogo Jota sedikit membuat Klopp memiliki banyak opsi pemain. Namun Ozan Kabak yang baru didatangkan pada Januari harus menepi karena cedera.

Sementara Fulham, masih berkutat di zona degradasi. Baru mengumpulkan 23 poin dari 27 laga membuat mereka terjerembab di posisi 18 klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x