Simak Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 26 Mei 2021, 15:10 WIB
Simak Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Simak Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. //PSSI.org

BERITA SLEMAN - Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia dalam laga uji coba dan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA.

Timnas Indonesia saat ini tengah melakukan persiapan untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dipusatkan di Dubai, UEA.

Sebelum terjun dalam laga resmi, timnas yang hampir setahun lebih tidak bertanding di ajang Internasional akan melakoni laga uji coba.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Unjuk Gigi Saat Timnas Indonesia Berjumpa Afghanistan dalam Laga Uji Coba

Timnas Afghanistan sudah dijajal oleh anak asuh Shin Tae Yong malam tadi. Adam Alis dan kolega harus takluk 2-3.

Tertinggal tiga gol di babak pertama, timnas berusaha mengejar ketinggalan dan berhasil mencetak dua gol melalui pemain pengganti Egy Maulana Vikri dan Adam Alis.

Selepas laga uj coba, pelatih Shin Tae Yong pun memberikan tanggapannya. Dilansir dari laman resmi PSSI, dirinya mengungkapkan timnya harus mulai langsung memperbaiki kekurangan yang ada, usai menjalani laga uji coba pertama.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga-liga Top Eropa: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Masih Bertaji

“Bicara mengenai itu, pertama untuk stopper, banyak kekurangan disana, tetapi dengan adanya pemain seperti sekarang, kita harus perbaiki satu demi satu. Kemudian passing dalam pertandingan. Kalau dilihat juga kekurangan ada saat tidak bisanya melakukan serangan balik yang baik, itu yang akan diperbaiki satu demi satu. Secara keseluruhan, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki,” tutur Shin usai laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah