Portugal vs Prancis Euro 2020, 24 Juni Kickoff 02.00 WIB: Siapa yang Bisa Hentikan Cristiano Ronaldo Cetak Gol

- 23 Juni 2021, 16:42 WIB
Cristiano Ronaldo tak terbendung di Euro 2020. Jelang Portugal vs Prancis, CR7 dihantui catatan nihil gol saat lawan Les Blues.
Cristiano Ronaldo tak terbendung di Euro 2020. Jelang Portugal vs Prancis, CR7 dihantui catatan nihil gol saat lawan Les Blues. /NOVAK DJUROVIC/REUTERS

BERITA SLEMAN - Prediksi Portugal vs Prancis di Grup F Euro 2020. Siapa yang akan hentikan Cristiano Ronaldo (CR7) untuk mencetak gol? Hadapi Prancis enam kali, CR7 tak pernah cetak gol.

Dijadwalkan, Portugal vs Prancis akan tayang pada Kamis, 24 Juni 2021 mulai pukul 02.00 WIB. Laga Euro 2020 itu akan diselenggarakan di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria. Berikut link live streaming akan ada di akhir artikel.

Namun, laga nanti adalah laga kunci bagi Portugal untuk raih tiket menuju babak gugur Euro 2020. Cristiano Ronaldo harus cetak gol atau setidaknya asis bagi Diogo Jota atau yang lain.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Euro 2020 Malam Ini: Portugal vs Prancis, dan Laga Hidup Mati Spanyol

Kesalahan di lini pertahanan saat melawan Jerman tak boleh dilakukan kembali. Meski begitu, laga ini jadi ajang tarung gengsi.

Di mana juara Euro 2016 akan hadapi juara Piala Dunia 2018. Pula, saat final Euro 2016, Portugal mampu pecundangi Prancis dengan skor akhir 1-0.

Prediksi skor

Saat ini, Cristiano Ronaldo telah menorehkan rekor pribadi yang sungguh fenomenal. Golnya ke gawang Jerman, menjadikan dirinya sejajar dengan Miroslav Klose, dengan 19 gol gabungan dari Piala Eropa dan Piala Dunia.

Ronaldo telah melewati rekor legenda Jerman lainnya, Gerd Mueller, dengan unggul satu gol. CR7 bisa cetak rekor lagi jika mencetak gol ke gawang Prancis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah