Daftar Top Skor Euro 2020: Harry Kane Siap Salip Torehan Gol Ronaldo dan Schick

- 8 Juli 2021, 14:05 WIB
Harry Kane miliki kesempatan besar untuk menjadi top skor Euro 2020 setelah Inggris memastikan satu tiket final.
Harry Kane miliki kesempatan besar untuk menjadi top skor Euro 2020 setelah Inggris memastikan satu tiket final. /REUTERS/Florion Goga

BERITA SLEMAN - Simak daftar top skor Euro 2020. Harry Kane semakin dekat dengan sepatu emas.

Harry Kane menjadi pemain yang tersisa yang berpeluang merebut gelar top skor Euro 2020. Kane kini menorehkan empat gol.

Semalam Harry Kane berhasil menambah pundi-pundi golnya di laga semi final kontra Denmark. Golnya menit 104 melalui titik penalty membawanya kini mengoleksi empat gol di Euro 2020.

Baca Juga: Link Streaming Inggris vs Denmark Euro 2020 Kamis, 8 Juli 2021 Kickoff Pukul 02.00 WIB

Harry Kane kini hanya selisih satu gol dari puncak top skor Cristiano Ronaldo dan Patrick Schick yang sama-sama meraup lima gol selama perhelatan Euro 2020.

Striker Tottenham Hotspur itu berkesempatan untuk menyabet gelar top skor karena masih akan berlaga di final pada Senin dini hari nanti.

Sedangkan Ronaldo dan Schick sudah terhenti sejak fase knock out.

Kandidat terdekat lainnya yakni Raheem Sterling. Sterling telah mengoleksi tiga gol sejauh ini. Mencetak tiga gol di final akan membuatnya menyalip Ronaldo dan Schick.

Sementara itu, beberapa pemain Italia sebagai lawan Inggris di final, sejauh ini yang terdekat hanya menorehkan dua gol.

Kans pemain Gli Azzuri untuk menjadi top skor juga terbuka lebar jika salah satu pemain itu mampu menjebol gawang The Three Lions minimal tiga gol, sementara Harry Kane tak mencetak satu gol pun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah