Jadwal Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Greysia-Apriyani dan Anthony Ginting Siap Persembahkan Medali

- 2 Agustus 2021, 10:18 WIB
Jadwal Final BAdminton Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021: wakil Indonesia berebut medali emas dan perunggu, ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta Anthony GInting.
Jadwal Final BAdminton Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021: wakil Indonesia berebut medali emas dan perunggu, ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta Anthony GInting. /Instagram.com/@indosiar_sports

BERITA SLEMAN - Simak jadwal final badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 untuk wakil Indonesia, Anthony Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dua sektor terakhir badminton, ganda putri dan tunggal putra siap memainkan laga final dan perebutan medali perunggu hari ini. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan memperebutkan medali emas melawan wakil China.

Greysia Polii dan Apriyani rahayu akan melawan Chen Qingchen dan Jia Yifan. Indonesia berambisi merebut medali emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Senin, 2 Agustus 2021: Ejen Ali dan Jejak Si Gundul Siap Tayang Hari Ini

Sedangkan medali perunggu di ganda putri akan diperebutkan oleh dua wakil Korea Selatan, S. Shin/S. Lee vs H. Kong /S.Kim.

Sementara itu tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali berjuang untuk mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia.

Hal ini setelah Ginting kemarin kalah dari Chen Long juara bertahan tinggal putra Olimpiade dalam dua game langsung.

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil Guatemala, Kevin Cordon di partai final badminton Olimpiade Tokyo 2020 memperebutkan medali perunggu. Cordon merupakan salah satu kejutan di Tokyo. 

Sedangkan emas di tunggal putra akan diperebutkan oleh Victor Axelsen (Denmark) dan Chen Long (China).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x