Liverpool vs Burnley: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Pekan Lanjutan Liga Inggris

- 20 Agustus 2021, 19:00 WIB
Duel Liverpool vs Burnley akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris. Simak jadwal, prediksi, dan link live streamingnya.
Duel Liverpool vs Burnley akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris. Simak jadwal, prediksi, dan link live streamingnya. /Tangkap layar Twitter.com/@LFC

BERITA SLEMAN - Jadwal, prediksi dan link live streaming Liga Inggris atau English Premier League (EPL) Liverpool vs Burnley.

Liverpool vs Burnley akan dihelat pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB di Stadion Anfield. Prediksi dan link live streaming akan ada di akhir artikel.

The Reds menatap laga kedua EPL dengan percaya diri. Akhir pekan lalu mereka berhasil meraih tiga poin pertama musim ini. Anak asuh Juergen Klopp berhasil taklukkan Norwich City tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 2 Sabtu 21 Agustus: Liverpool vs Burnley, dan Everton Bentrok dengan Leeds

Winger asal Mesir, Mo Salah menjadi aktor kemenangan dengan mengemas satu gol dan dua assists. Dua gol lain dikemas Diogo Jota dan Roberto Firmino.

 

Kubu lawan, Burnley sedang tidak bagus. Mereka kalah di pekan pembuka EPL sete;ah taklu dari tim tamu Brighton 1-2.

Namun Liverpool tetap harus waspada. Pada pertemuan musim lalu di Anfield, James Tarkowski dan kolega mampu benamkan Salah dan kolega dengan skor 0-1.

Kewaspadaan wajib dianut Sadio Mane dan kolega. Lengah sedikit saja, kejadian musim lalu dapat terulang dan membiarkan Burnley meraih tiga angka pertama mereka di musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x