Link Live Streaming Persikabo vs Madura United BRI Liga 1 Jumat, 3 September 2021

- 3 September 2021, 14:30 WIB
Simak prediksi dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo vs Madura United hari ini Jumat 3 September 2021.
Simak prediksi dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo vs Madura United hari ini Jumat 3 September 2021. /tangkap layar instagram.com/maduraunited.fc

BERITA SLEMAN - Simak link live streaming Persikabo vs Madura United dalam lanjutan hari ini Jumat 3 September 2021 yang akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang.

Persikabo vs Madura United akan menjadi pertandingan pembuka lanjutan pekan pertama yang digelar mulai 3 September hingga 5 September 2021.

Persikabo masih akan ditukangi pelatih asal Belarusia Igor Kriushenko. Para punggawa lama juga masih dipertahankan manajemen seperti mantan pemain timnas Brazil junior, Ciro Alves, Manahatti Lestusen, dan Ahmad Nufiandani.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Jumat 3 September 2021, Tayang Film Horor: Arwah Tumbal Nyai, Malam Ini

Dari komposisi pemain asing, Persikabo baru memiliki tiga pemain asing dari jatah empat pemain yang boleh didaftarkan. Ketiga pemain itu yakni Ciro Alves, Sergey, dan Shuneyko.

Sementara Madura United masih juga akan dibesut oleh pelatih kawakan Rahmad Darmawan. RD juga masih mengandalkan wajah-wajah lama seperti Bayu Gatra, Jaimerson Xavier, dan Rendika Rama.

Madura United setiap musim selalu menjadi salah satu kandidat juara, namun Laksar Sape Kerab, sering 'kehabisan bensin' pada putaran kedua liga.

Pada Piala Menpora 2021 yang lalu, MU bahkan gagal lolos ke dari fase grup karena kalah bersaing dengan PSS Sleman dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat, 3 September 2021: Jangan Lewatkan Mega Series Suara Hati Istri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x