Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Perserang Liga 2 Indonesia: Cristian Gonzales Siap Main

- 12 Oktober 2021, 15:29 WIB
Jadwal, prediksi skor laga Liga 2 RANS Cilegon FC vs Perserang serta link live streaming di O Channel secara online.
Jadwal, prediksi skor laga Liga 2 RANS Cilegon FC vs Perserang serta link live streaming di O Channel secara online. /Tangkap layar Facebook.com/@perserang

BERITA SLEMAN - Berikut prediksi skor dan update info kedua tim RANS Cilegon FC akan hadapi Perserang Serang hari ini, Selasa 12 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Di akhir artikel akan ada link live streaming di O Channel.

Laga pekan 3 Grup B Liga 2 Indonesia RANS Cilegon FC vs Perserang akan dilangsungkan di Stadion Madya Senayan.

Baik RANS Cilegon FC maupun Perserang sedang dalam kondisi inkonsisten dengan masing-masing dapat satu kemenangan dan satu kali kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini Selasa 12 Oktober, Ada Derby Mataram PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

Dengan hasil dari dua laga tersebut, RANS Cilegon FC berada di posisi kedua dengan 3 poin, dan dibayangi oleh Perserang di posisi kedua dengan poin yang sama.

Hingga pekan kedua Liga 2, Grup B menunjukkan sengitnya kompetisi. Di mana selain Perseru di dasar klasemen dan Dewa United di urutan pertama, keempat tim lainnya saling mengalahkan.

Ada empat tim dengan poin sama yakni 3 hingga pekan kedua Liga 2 di Grup B, antara lain: RANS Cilegon FC, Perserang, Persekat, dan PSKC.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Thomas dan Uber Cup Selasa 12 Oktober dan Hasil Pertandingan

Hal ini membuat peta persaingan di Grup B masih terbuka lebar. Meski RANS Cilegon FC dipenuhi oleh pemain bintang seperti Patrich Wanggai hingga Cristian Gonzales yang sarat pengalaman, hingga laga kedua mereka masih keteteran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah