Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Liga 1 di Indosiar Gratis

- 21 Oktober 2021, 15:46 WIB
Jadwal Liga 1, prediksi skor, prakiraan line up pemain, dan link live streaming Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di Indosiar gratis malam ini.
Jadwal Liga 1, prediksi skor, prakiraan line up pemain, dan link live streaming Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di Indosiar gratis malam ini. /Tangkap layar Vidio.com/@BRILiga1

BERITA SLEMAN - Derby Jawa Timur hadir di jadwal Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada malam ini, Kamis 21 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB.

Laga Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dapat disaksikan secara live streaming di TV O Channel atau Vidio dan siaran langsung secara gratis di Indosiar. Nantinya link atau tautan ada di akhir artikel.

Kabar buruk menimpa Persebaya Surabaya. Di mana sejumlah pilar utama akan absen dengan berbagai kendala. Dari sanksi, cedera, hingga demi memperkuat timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2021 Babak 16 Besar Hari Ini, Ada Jonatan Christie dan The Minions

Lima pemain Persebaya Surabaya dipastikan absen. Bruno Moreira terkena sanksi kartu merah, sementara Rahmat Irianto, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Marselino Ferdinan bergabung ke skuad timnas U-23.

Di lain pihak, Persela Lamongan nantinya bisa mengerahkan skuad terbaiknya. Laskar Jaka Tingkir ingin meninggalkan catatan buruk di dua laga terakhir mereka.

Gian Zola yang dikabarkan alami cedera, terkonfirmasi mengikuti latihan terakhir Persela Lamongan jelang lawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini 21 Oktober 2021: Ada Lazio, Napoli, dan Rangers

Meski begitu, Persebaya Surabaya akan berusaha pertahankan tren positif mereka di Stadion Maguwoharjo, walaupun inkonsistensi tetap jadi momok bagi anak asuhan Aji Santoso tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x