Jadwal Liga 2 Shopee Terbaru dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Tajamnya Laskar Wong Kito

- 28 Oktober 2021, 17:33 WIB
Jadwal Liga 2 Shopee terbaru hari ini, 28 Oktober 2021, PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB dan link live streaming di Indosiar dan Vidio.
Jadwal Liga 2 Shopee terbaru hari ini, 28 Oktober 2021, PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB dan link live streaming di Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA SLEMAN - Dalam jadwal Liga 2 Shopee terbaru hari ini, 28 Oktober 2021, PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB dan link live streaming di Indosiar dan Vidio.

Awalnya, jadwal Liga 2 PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

Dalam Big Match Derby Sumatra ini, Sriwijaya FC lebih diunggulkan. Pasalnya, dari 16 kali bertemu, 7 pertandingan dimenangkan Sriwijaya FC dan 5 dimenangkan PSMS Medan. Sementara itu, 4 duel sisanya berakhir seri.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 10: Persib vs Persipura dan PSIS Kontra Bali United

Berstatus sebagai tuan rumah serta pemuncak klasemen Grup A Liga 2, Sriwijaya FC telah mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

Tak terkalahkan dari empat laga di Liga 2, Sriwijaya FC mengumpulkan poin sempuran dengan menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Laskar Wong Kito juga termasuk klub yang produktif di Grup A dengan cetak 8 gol dan yang paling sedikit kebobolan dengan hanya 1 gol.

Baca Juga: Link Live Streaming French Open 2021, Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021 Lengkap di TV Mana?

Di lain pihak, PSMS Medan masih berada di posisi ketiga. Klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut dari empat laga baru memenangi satu pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah