Link Live Streaming Persela vs Persib Bandung di Jadwal Liga 1 Indosiar Malam Ini, Marc Klok Dimainkan?

- 4 November 2021, 19:26 WIB
ILUSTRASI - Jadwal Liga 1 terbaru, link live streaming Persela vs Persib Bandung di Indosiar serta prediksi skor dan susunan pemain.
ILUSTRASI - Jadwal Liga 1 terbaru, link live streaming Persela vs Persib Bandung di Indosiar serta prediksi skor dan susunan pemain. /PIXABAY/Didgeman

BERITA SLEMAN - Persela Lamongan akan hadapi Persib Bandung di jadwal Liga 1 malam ini, Kamis 4 November 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Diprediksi Marc Klok akan main. Adapun link live streaming Indosiar dan Vidio ada di akhir artikel.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Persib Bandung jelang laga lawan Persela Lamongan di Liga 1 punya kabar yang menggembirakan. Di mana nama Marc Klok, Bayu M Fiqri hingga Aqil Savik sudah bisa diturunkan oleh Rene Robert Alberts.

Meski demikian, Persib Bandung akan kehilangan Esteban Vizcarra yang absen karena akumulasi kartu di laga Liga 1 sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Next Top Model Cycle 2 di Jadwal NET TV Hari Ini 4 November 2021

Dalam pengejaran gelar, Persib Bandung wajib memenangkan laga lawan Persela Lamongan. Maung Bandung kini masig tertinggal 3 poin dari Bhayangkara FC yang berada di pucuk klasemen Liga 1.

Di atas kertas, Persib Bandung punya rekor yang lebih baik saat berhadapan dengan Persela Lamongan. Di mana dari 10 laga terakhir, Maung Bandung menorehkan enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Terlebih, Persib Bandung dalam performa terbaik mereka dengan tanpa terkalahkan dari 11 laga di Liga 1. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum dikalahkan hingga saat ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Atletico Madrid dalam Jadwal UCL Liga Champions Malam Ini di SCTV

Pada pekan kesepuluh skuad Pangeran Biru julukan bagi Persib Bandung mampu menuai hasil positif dengan mencukur Persipura Jayapura dengan tiga gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah