Profil Ribka Sugiarto, Mulai Karier Sebagai Atlet Bulu Tangkis hingga Hubungan Asmara

- 7 November 2021, 18:14 WIB
Profil dan biodata Ribka Sugiarto (kiri) atlet bulu tangkis yang bermain di sektor ganda putri bersama pasangannya, Siti Fadila Silva Rahmadhanti di Uber Cup 2020 hingga Hylo Open 2021.
Profil dan biodata Ribka Sugiarto (kiri) atlet bulu tangkis yang bermain di sektor ganda putri bersama pasangannya, Siti Fadila Silva Rahmadhanti di Uber Cup 2020 hingga Hylo Open 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@fadiasilva_r

BERITA SLEMAN - Salah satu atlet yang turun dalam Piala Uber 2020 dan Hylo Open 2021 adalah Ribka Sugiarto. Meski tak sampai pada babak final, Ribka Sugiarto tampil begitu memukau di Hylo Open 2021.

Berikut profil dan biodata Ribka Sugiarto atlet bulu tangkis yang bermain di sektor ganda putri bersama pasangannya, Siti Fadia Silva Ramadhanti di Uber Cup 2020 hingga Hylo Open 2021.

Banyak yang berpendapat bahwa Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berpotensi menjadi ganda putri sekelas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Grand Final Hylo Open 2021 di Jadwal TVRI Hari Ini, 7 November 2021: Ada Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Mari mengenal Ribka Sugiarto lebih lanjut, beriku adalah profil dan biodata Ribka Sugiarto.

Ribka Sugiarto lahir di Karanganya, Jawa Tengah, 22 Januari 2000. Ia banyak yang mengira sebagai anak dari legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto karena memiliki kesamaan pada nama belakangnya. Padahal ia sama sekali tidak memiliki hubungan darah dengan Icuk.

Ribka Sugiarto adalah anak dari pasangan Bambang Sugiarto dan Suswiati. Ribka Sugiarto memulai kariernya di dunia bulu tangkis dengan bergabung ke PB Djarum pada tahun 2013.

Meski baru bergabung di klub bulu tangkis pada tahun 2013, Ribka sebetulnya sudah mulai bermain bulu tangkis sejak kelas 3 SD. Ia pernah memenangi Kejuaraan Bulu Tangkis Usia Dini di Solo ketika masih kelas 3 SD.

Ribka kemudian mengembangkan bakat di bidang bulu tangkis itu di PB Djarum hingga akhirnya bisa masuk dan bergabung di Pelatnas Cipayung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah