Link Live Streaming Dewa United vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 2 2021 via Indosiar dan TV Online

- 16 November 2021, 15:18 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Dewa United vs Perseru di Liga 2 2021 hari ini Selasa, 16 November 2021 di Indosiar dan TV online.
ILUSTRASI - Link live streaming Dewa United vs Perseru di Liga 2 2021 hari ini Selasa, 16 November 2021 di Indosiar dan TV online. /PIXABAY/chiraphat

BERITA SLEMAN - Ada pertandingan di jadwal terbaru Liga 2 2021 akan mempertemukan Dewa United vs Perseru Badak Lampung FC hari ini Selasa, 16 November 2021 pukul 15.15 WIB. Dan ada link live streaming di Indosiar dan Vidio.

Pertandingan Dewa United vs Perseru Badak Lampung FC akan dilangsungkan di Stadion Madya, Jakarta dengan waktu kickoff pukul 15.15 WIB. Laga Dewa United vs Perseru akan berlangsung seru mengingat keberlangsungan Dewa United sebagai peringkat atas grup B akan dipertaruhkan dalam pertandingan kali ini.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Dewa United vs Perseru ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar Liga 2 2021 atau kedua tim pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Selasa 16 November 2021: Ada Duel Seru Dewa United vs Badak Lampung

Pertandingan Dewa United vs Perseru menjadi helatan untuk uji kekuatan grup B dalam kompetisi Liga 2. Saat ini, posisi teratas grup B ditunggangi oleh Dewa United dan pososi bawah diisi oleh Perseru Badak Lampung FC.

Posisi kedua tim yang cukup berbeda tentu membuat semangat tersendiri untuk memenangkan pertandingan Dewa United vs Perseru. Apabila Dewa United menang, maka posisi aman dan kesempatan untuk masuk final terbuka lebar.

Sementara itu, bagi Perseru Badak Lampung FC, kemenangan adalah misi khusus untuk meningkatkan poin tim juga untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Kesempatan untuk bertanding dengan juara group saat ini bisa membuat Perseru Badak Lampung FC tertuntut memberikan performa terbaik mereka untuk membawa tim naik di peringkat klasemen khsusunya di group B.

Baca Juga: Daftar 11 Negara yang Lolos Piala Dunia 20202 Qatar: Swiss dan Inggris Menyusul

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah