Jadwal dan Link live Streaming Indonesia Open 2021 Hari Ini: The Minions Main!

- 23 November 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI: Jadwal dan link live streaming Indonesia Open 2021 hari ini Selasa 23 November 2021. Saksikan perjuangan The Minions.
ILUSTRASI: Jadwal dan link live streaming Indonesia Open 2021 hari ini Selasa 23 November 2021. Saksikan perjuangan The Minions. /PIXABAY/ lancegfx

BERITA SLEMAN - Simak jadwal dan link live streaming Indonesia Open 2021 hari ini Selasa 23 November 2021.

Hari ini, ajang Indonesia Open 2021 resmi dimulai. Sejumlah laga tersaji di hari pertama babak 32 besar. Wakil-wakil Indonesia juga siap mempersembahkan yang terbaik.

 

Indonesia Open 2021 dimulai pada pukul 08:00 WIB. Tiga court disiapkan sebagai arena bertanding. Tiga wakil Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle C Bandaso, Shesar Hiren, dan Gregoria Mariska berhasil menaklukkan lawan-lawannya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Hymne Guru untuk Peringatan Hari Guru Nasional 25 November

Adnan/Mychelle berhasil tumbangkan wakil Prancis, sedangkan Vito dan Jorji berhasil tumbangkan wakil Thailand.

Sesaat lagi, sang juara bertahan sekaligus ganda putra nomor satu dunia, Marcus dan Kevin akan bertanding melawan wakil Jepang, Matsui/Takeuchi.

Setelah The Minions, wakil Indonesia lain juga akan bertanding dari ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran yakni Nita Violina/Putri Syaikah, Yulia Yosephine Susanto, dan Zachariah/Hediana.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Selasa, 23 November 2021: Saksikan Cinta Fitri dan Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah