Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini dan Link Live Streaming Wakil Indonesia: Ada Ahsan-Hendra

- 24 November 2021, 11:00 WIB
Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini dan link live streaming. Saksikan perjuangan Ahsan-Hendra dan wakil Indonesia lainnya.
Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini dan link live streaming. Saksikan perjuangan Ahsan-Hendra dan wakil Indonesia lainnya. /tangkap layar website/bwfworldtour.bwfbadminton.com/tournament

BERITA SLEMAN - Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini, Rabu 24 November 2021.

Wakil-wakil Indonesia akan kembali berjuang di ajang Indonesia Open 2021 hari ini seperti Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, dan Praveen Jordan/melati Daeva.

Ganda nomor dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan memulai langkah di Indonesia Open 2021 dengan menghadapi lawan berat. The Daddies akan melawan juara Indonesia Masters 2021 pekan lalu, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champions, BRI Liga 1, dan Liga 2 2021

Pasangan ganda putra Indonesia lain sudah dipastikan akan ada dua pasangan yang gugur, sebab akan melawan sesama pemain Indonesia lain.

Sabar karyaman/Reza Pahlevi vs Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan pemain senior, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva akan berjumpa Mahi Kaneko/Yunosuke Kubota dari Jepang, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berjumpa wakil Selandia Baru.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Rabu 24 November 2021: Saksikan Mata Najwa 'Belajar Dari Hoegeng'

Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini Live MNCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x