Daftar 16 Tim Lolos Fase Gugur Liga Europa: Lyon, Frankfurt, Lazio, hingga West Ham

- 10 Desember 2021, 15:13 WIB
Simak daftar 16 tim lolos fase gugur Liga Europa. Ada sejumlah tim besar seperti Lyon, Frankfurt, Lazio, hingga West Ham.
Simak daftar 16 tim lolos fase gugur Liga Europa. Ada sejumlah tim besar seperti Lyon, Frankfurt, Lazio, hingga West Ham. /twitter.com/EuropaLeague/

BERITA SLEMAN - Ketahui daftar 16 tim yang lolos ke fase gugur Liga Europa.

Liga kasta kedua Eropa, Europa League/Liga Europa sudah menemukan 16 tim yang lolos ke fase gugur.

Delapan juara grup akan otomatis ke babak 16 besar fase gugur, sementara para runner up grup akan menjalani play off melawan tim peringkat tiga di fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Jam Tayang GOPI Berubah, Berikut Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Tim yang lolos ke babak fase gugur Liga Europa yaitu Lyon dan Ranger dari grup A, Monaco dan Real Sociedad dari grup B, Spartak Moskow dan Napoli dari grup C, serta Einracht Frankfurt dan Olympiacos dari grup D.

Kemudian Galatasaray dan Lazio dari grup E, Red Star Belgrade dan Braga dari grup F, Bayern Leverkusen dan Real Betis dari grup G, serta West Ham dan Dinamo Zagreb dari grup H. Tim yang disebutkan pertama lolos sebagai juara grup.

Sementara delapan tim peringkat tiga fase grup Liga Champions yaitu RB Leipzig, Porto, Atalanta, Barcelona, Dortmund, Sevilla, Sheriff dan Zenit St Petersburg.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Jumat, 10 Desember 2021, Saksikan Ikatan Cinta dan Tukang Ojek Pengkolan

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x