Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI Gratis

- 25 Desember 2021, 14:50 WIB
Timnas Indonesia akan melawan Singapura di leg kedua, ajang Piala AFF 2020, hari ini, pukul 19.30 WIB di RCTI.
Timnas Indonesia akan melawan Singapura di leg kedua, ajang Piala AFF 2020, hari ini, pukul 19.30 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA SLEMAN - Tim Nasional Indonesia kini telah menyiapkan diri untuk menghadapi Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Laga kedua Timnas Indonesia vs Singapura akan tayang secara langsung di RCTI pada Sabtu, 25 Desember 2021, pukul 19.30 WIB.

Dengan hasil 1-1 yang diraih skuad Garuda lawan Singapura di leg pertama membuat Shin Tae Yong harus menang di leg kedua nanti, meski mengalahkan Singapura bukan perkara yang mudah.

Baca Juga: Sinopsis Film The Matrix Reloaded di Bioskop Trans TV, Saksikan Aksi Neo dalam Menyelamatkan Umat Manusia

Pada leg pertama yang berlangsung pada 22 Desember 2021 itu, Singapura membuat Timnas Indonesia kerepotan. Walau Timnas Indonesia sempat unggul di babak awal, Singapura mampu membalas di babak kedua.

Ikhsan Fandi, pemain dari Singapura, berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-70 untuk Timnas Indonesia. Singapura akhirnya menciptakan banyak peluang sebab permainan Witan dan kawan-kawan sedikit mengendur di babak kedua tersebut.

Apabila Singapura menerapkan gaya permainan seperti di babak kedua leg pertama, maka Timnas Indonesia harus bersiaga. Skuad Garuda wajib menang atas tim tuan rumah ika mau melaju ke babak final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV hari ini, 25 Desember 2021: Saksikan Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Beruntung, Timnas Indonesia akan mendapatkan suntikan kekuatan baru yang berasal dari Egy Maulana Vikri. Ia baru bergabung dalam regu dan dipastikan akan bermain di leg kedua nanti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah