5 Game Mirip Stumble Guys Kitka Games yang Seru untuk Dimainkan

- 11 Juli 2022, 20:50 WIB
POPULER HARI INI: Link Download Stumble Guys V0.38 Grartis All Skin, Link Download GB WA WhatsaApp Update Baru
POPULER HARI INI: Link Download Stumble Guys V0.38 Grartis All Skin, Link Download GB WA WhatsaApp Update Baru /Tangkap layar Google Play STore

BERITA SLEMAN - Stumble Guys mod adalah game knockout pesta multiplayer seru dengan maksimal 32 pemain online yang berjuang untuk melewati level babak demi babak dalam kehebohan yang terus meningkat, hingga satu pemenang yang tersisa! Kalau kamu terjatuh, mulai saja lagi dan berlari.

Game yang di kembangkan oleh Kitka games ini kini banyak di lakukan modifikasi dengan memunculkan keunikan tersendiri. Tak heran jika banyak kalangan yang menyukai game tersebut.

Dalam versi terbarunya kalian akan mendapatkan New map: Paint Splash kemudian menemukan Better free rewards, daily free spin selain itu ada juga 4 skin terbaru dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Simak! Cara Main Game PSP di Android Menggunakan Aplikasi PPSSPP

Namun tahukah ada ada beberapa game Android yang juga mirip, diantaranya ialah :

1. Training Guys

Yaitu variasi game multple royale yang juga di kembangkan oleh kita games, game ini memadukan gameplay seru layaknya game stumble guys.

Kalian juga bisa gunakan versi mod nya yakni game ini guys.

Game ini punya banyak permainan yang unik. Postur karakter dalam gamenya seperti balon.

Human Fall Flat menjadi salah satu game android mirip Stumble Guys yang harus Anda coba mainkan.

2. Fall Run

Salah satu game strategi dan terfavorit yakni Fall Run, yang disarankan kepada Anda wajib mencoba untuk bermain game ini.

Cara bermain Fall Run cukup dengan mengklik tombol putar untuk mulai bersenang-senang. Game ini juga merupakan permainan adiktif yang akan menguji keterampilan Anda untuk bisa meraih tujuan.

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah