Yael Shelbia Wanita Tercantik di Dunia yang Banjir Komentar Jahat

- 26 Januari 2021, 16:05 WIB
Yael Shelbia, model asal Israel yang dinobatkan jadi Wanita Tercantik Sedunia Tahun 2020 versi TC Candler.
Yael Shelbia, model asal Israel yang dinobatkan jadi Wanita Tercantik Sedunia Tahun 2020 versi TC Candler. /Instagram/@yaelshelbia

BERITA SLEMAN - Yael Shelbia dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat 2020 versi TC Candler. Model asal Israel itu berhasil mengalahkan Lissa Blackpink dan ratusan wanita lainnya yang menjadi nominasi.

Yael Shelbia mengatakan ia terkejut dan tak tahu namanya ada dalam daftar nominasi. 

"Aku sangat terkejut. Aku bahkan tidak tahu bahwa berpartisipasi dalam kontes tersebut," ujar model asal Israel tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Lirik Lagu Aduh Mamae atau Gadis Baju Merah, Cowok Baju Hitam Bikin Saya Terpana yang Sedang Viral!

Mendapat gelar wanita tercantik tak lantas membuat netizen memberikan komentar positif. Melansir The Sun, dirinya mendapat banyak hujatan terkait fisiknya yang dianggap jelek.

Banyak netizen menyebut bahwa TC Candler memiliki selera yang rendah dalam pemilihan wanita.

Menurut wanita berusia 19 tahun itu, kecantikan seseorang tidak hanya datang dari fisik, melainkan hal paling besar datang dari hati orang tersebut.

"Aku berpikir bahwa yang membuat seseorang cantik karena mereka baik, rendah hati dan yang paling penting adalah positif. Ketika kamu baik, maka terpancar dari mata dan mata tidak pernah bohong," ungkapnya.

Yael Shelbia adalah model 19 tahun yang berasal dari kota kecil di Israel. Ia lahir di keluarga Yahudi Ortodoks dan sosoknya mulai menarik perhatian di umur 16 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x