Plus Minus Berobat ke Penang Yang Kalian Wajib Tahu!

- 1 Februari 2023, 13:28 WIB

BERITA SLEMAN - BerangkatkePenang.com mudahkan persiapan Anda untuk wisata medis ke Penang via commonswikimedia

Berobat ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura seringkali jadi alternatif bagi beberapa masyarakat Indonesia. Penang jadi salah satu tujuan yang sering dikunjungi untuk wisata medis. BerobatkePenang.com bisa bantu memfasilitasi persiapan wisata medis Anda.

Bukan rahasia umum lagi jika banyak anggapan bahwa pelayanan medis luar negeri memiliki kualitas yang baik dan fasilitas lengkap. Mengacu pada data dari Indonesia Services Dialog (ISD), sebelum pandemi melanda setidaknya setiap tahunnya orang Indonesia bisa menghabiskan uang triliunan untuk berobat ke luar negeri.

Baca Juga: Ini Makanan Sehat Tapi Bisa Berbalik Jadi Racun, Terparah Membuat Kejang Hingga Kematian

Banyak orang Indonesia memilih Penang sebagai destinasi favorit wisata medis. Selain jaraknya yang cukup dekat, saat ini sudah banyak jasa layanan informasi seputar pengobatan di Penang, seperti BerobatkePenang.com yang memudahkan pasien dalam mencari pelayanan kesehatan di Penang.

Lalu apa yang membuat beberapa kalangan di Indonesia berobat ke Penang? Berikut ini plus minusnya yang harus Anda ketahui.

Kelebihan dan Kekurangan Berobat ke Penang

Dari tahun ke tahun berobat ke Penang semakin populer. Apapun yang jadi keluhan medis atau penyakit pasien, seolah-olah Penang jadi tempat rujukan terbaik.

Baca Juga: Cara Diet Sehat Dan Ampuh Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Hal tersebut tentunya ditunjang oleh beberapa kelebihan, diantaranya adalah:

Halaman:

Editor: Iqbal Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x