Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk Status WA dan Instagram agar Lebih Menarik

- 12 Mei 2021, 14:15 WIB
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk Status WA, IG, dan Facebook agar Lebih Menarik.*
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk Status WA, IG, dan Facebook agar Lebih Menarik.* /Pixabay/syaibatulhamdi/

BERITA SLEMAN– Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk status WA dan instagram. Lebaran jatuh pada esok hari Kamis, 13 Mei 2021. Salah satu tradisi lebaran yankni mengirimkan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri.

 

Ucapan yang umum didapatkan saat Hari Raya Idul Fitri yakni “minal aidin wal faizin” atau mohon maaf lahir dan batin.

Namun, semakin majunya jaman, ucapan selamat Lebaran menjadi semakin bervariasi. Mulai dari pantun, puisi, maupun ucapan dalam bahasa Inggris.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dirangkum BERITA SLEMAN dari berbagai sumber:

Baca Juga: Contoh Naskah Khutbah Idul Fitri 2021 atau 1442 H: Pesan Solidaritas di Hari Lebaran

Baca Juga: Download GIF Gambar Bergerak dan Stiker Idul Fitri 2021 atau 1442 H Terbaik dan Gratis

  1. Manusia memang tak luput dari dosa. Ada kalanya kita hanya bisa berpasrah kepada yang Maha Kuasa. Tak ada salahnya untuk saling memafkan agar Hari Raya Idul Fitri ini senantiasa menuai kebaikan.
  2. Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1442 H.
  3. Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  4. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf, sahabat!
  5. Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh oleh maaf. Selamat Idul Fitri!
  7. Bagaikan kain putih tertimpa pena yang membuatnya menjadi kotor dan saatnya untuk diganti yang baru, seperti halnya hati kita yang sudah kotor perlu disucikan kembali.
  8. Pinggirkan ego, redam emosi, dan jauhkan dendam. Mohon maaf lahir batin jika ada salah kata baik yang disengaja atau tidak. Selemat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Itulah kumpulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 agar lebaranmu semakin meriah dan menarik.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x