Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund: Misi Leipzig Kudeta Bayern di Puncak

- 9 Januari 2021, 13:24 WIB
Emil Forsberg akan memimpin lini serang RB Leipzig kala menjamu Borussia Dortmund dini hari nanti 10 Januri 2021 00.30 WIB
Emil Forsberg akan memimpin lini serang RB Leipzig kala menjamu Borussia Dortmund dini hari nanti 10 Januri 2021 00.30 WIB /twitter.com/@DieRottenBullen

BERITA SLEMAN - Bundesliga pekan 15 menghadirkan laga besar. RB Leipzig akan menjamu Borussia Dortmund, Minggu dini hari, 10 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 31 poin, Leipzig menatap laga dini hari nanti sebagai batu lompatan untuk mengkudeta Bayern Munchen.

Pasalnya Bayern Munchen secara mengejutkan mengalami kekalahan 3-2 atas Borussia Moncengladbach malam tadi.

Sedangkan sang tamu Borussia Dortmund masih berada dua strip di bawah tuan rumah dan berjarak enam angka.

Die Rotten Bullen memenangkan lima dari enam laga teranyar mereka di berbagai ajang. Sebagai tuan rumah tentu tak ingin menyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh dan membidik kemenangan ke enam.

Baca Juga: The Next Influencer Show dan Sinema Raja Dangdut akan Tayang di Jadwal ANTV Hari Ini Sabtu 9 Januari

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar 9 Januari 2021, Jangan Lewatkan Suara Hati Istri Spesial Amanda Manopo

Kubu tamu, Borussia Dortmund sedang dalam masa penyesuaian dengan pelatih interim mereka Edin Terzic dan mencari konsistensi permainan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara.

Hasil positif dua kemenangan dalam dua laga terkini menjadi modal yang mereka bawa ke Red Bull Arena markas RB Leipzig. Erling Haaland masih akan menjadi tumpuan di lini depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah