Link Live Streaming Arsenal vs Fulham, Liga Inggris Malam Ini 18 April 2021 di Mola TV

- 18 April 2021, 18:30 WIB
Pierre Emerick Aubameyang dipastikan absen pada pekan ke-32 Liga Inggris saat Arsenal vs Fulham di Stadion Emirates, Minggu 18 April 2021 pukul 19.30 WIB live streaming Mola TV.
Pierre Emerick Aubameyang dipastikan absen pada pekan ke-32 Liga Inggris saat Arsenal vs Fulham di Stadion Emirates, Minggu 18 April 2021 pukul 19.30 WIB live streaming Mola TV. /REUTERS/HANNAH MCKAY

BERITA SLEMAN - Pekan ke-32 Liga Inggris tersaji Arsenal vs Fulham di Stadion Emirates, Minggu 18 April 2021 pukul 19.30 WIB live streaming Mola TV. Arsenal menjaga momentum dalam jalur positif dan Fulham perlu keluar dari zona degradasi.

Performa Arsenal di Liga Inggris tak lepas dari kekhawatiran. Arsenal hanya mampu meraih empat kemenangan dalam 11 laga terakhir. 

Namun, dua pertandingan terakhir, Arsenal meraih kemenangan dengan margin dua gol. Skuad Arsenal sedang diliputi kepercayaan diri yang tinggi.

Baca Juga: Lionel Messi Tujuh Kali Mengangkat Trofi Copa Del Rey dan Jadi Trending Topik di Twitter

Arsenal pun memastikan lolos ke semifinal Liga Eropa setelah menghajar telak 4-0 tuan rumah Slavia Praha di leg kedua. Pasukan Mikel Arteta menang lewat gol-gol Nicolas Pepe, brace Alexandre Lacazette, dan Bukayo Saka. Mereka menang agregat 5-1.

Arsenal masih tanpa David Luiz dan Kieran Tierney yang masih dibekap cedera. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, dan Smith Rowe diragukan tampil.

Di lain pihak, Fulham masih dalam performa yang buruk. Dalam empat laga terakhirnya di Liga Inggris, tim besutan Scott Parker berturut-turut dikalahkan Manchester City 0-3, Leeds United 1-2, Aston Villa 1-3, dan Wolverhampton 0-1.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 19 April 2021: Ada Zodiak yang Sangat Bucin ke Pasangannya

Dalam derbi London melawan Arsenal nanti, Parker dan anak asuhannya berkomitmen akan berusaha 100 persen.

“Kami akan bangkit dan kami sekarang menantikan derby London melawan tim yang sangat bagus: Arsenal. Dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil," ucap Parker dikutip dari situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: fulhamfc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah