Selamat Jalan Papa Guna, Ucap Perpisahan Dian Sastro pada Mertuanya Adiguna Sutowo yang Meninggal Hari Ini

- 18 April 2021, 11:39 WIB
Aktris Dian Sastrowardoyo, pemeran Film Ada Apa dengan Cinta.
Aktris Dian Sastrowardoyo, pemeran Film Ada Apa dengan Cinta. /Instagram.com/@therealdisastr

BERITA SLEMAN - Dian Sastrowardoyo, lewat akun media sosialnya menyampaikan kabar duka. Mertuanya, Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia pada usia 62 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada Minggu 18 April 2021 pukul 04.00 WIB.

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi," kata pemeran Cinta dalam film Ada Apa Denganmu Cinta (AADC) tersebut.

Menurut rencananya, pengusaha nasional yang juga pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) Group tersebut akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir blok AA 41, pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Profil Raden Roro Ayu Maulida Putri, Putri Indonesia yang Siap Tanding ke Miss Universe

Dian Sastro mengajak para khalayak agar mau mendoakan mertuanya. "Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Penyiar radio Indonesia sekaligus Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan juga menyampaikan duka yang sama di media sosialnya.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," ketik Iwet dikutip dari Instagram storiesnya.

Adiguna Sutowo dikenal sebagai pegiat otomotif dan mantan pereli nasional.

Dia adalah putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama Pertamina sekaligus pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah