Link Live Streaming PSG vs Angers, 8 Besar Coupe de France Malam Ini 21 April 2021 di Bein Sports

- 21 April 2021, 22:25 WIB
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol penentu kemenangan PSG atas Saint-Etienne, Minggu 18 April 2021.
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol penentu kemenangan PSG atas Saint-Etienne, Minggu 18 April 2021. /REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN

BERITA SLEMAN - Perempatfinal Coupe de France malam ini 21 April 2021 mempertemukan PSG vs Angers, pukul 23.30 WIB di BeIN Sports. Laga ini akan digelar di Stadion Parc des Princes, kandang PSG.

Kemenangan dramatis atas Saint-Etienne, 3-2 akhir pekan lalu membuat PSG terus menguntit LOSC Lille yang saat ini masih ada di puncak klasemen. Membuka asa untuk meraih empat gelar dalam semusim.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tentu tak menomorduakan Coupe de France. Piala liga ini dapat menjaga momen ketika berhasil dijuarai. Dari trofi piala liga, Les Parisiens bisa bersemangat untuk meraih Liga Prancis dan Liga Champions.

Baca Juga: Ed Woodward Mundur dari MU, Chelsea dan Manchester City Keluar dari European Super League

"Angers bukan lawan yang mudah dikalahkan, tetapi kami ingin lolos ke semifinal Coupe de France karena ini adalah piala yang penting. Untuk melakukannya, kami harus bermain bagus," kata Pochettino dikutip situs resmi klub.

Diyakini PSG akan merotasi beberapa pemain dan dipastikan tanpa diperkuat Marco Verrati yang masih dibekap cedera. Kualitas pemain PSG di atas kertas masih berada di level berbeda dibanding Angers yang saat ini berada di posisi 12 klasemen Liga Prancis.

Namun, Kylian Mbappe patut untuk tak meremehkan Angers. Sebab mereka musim ini tercatat bisa kalah melawan klub papan bawah di Liga Prancis seperti Lorient dan Nantes. Pula, bersusah payah mengalahkan Saint-Etienne.

Baca Juga: Duh! Mourinho Dipecat Lagi oleh Klub Liga Inggris

Di lain pihak, kondisi Angers kurang bagus. Setidaknya ada sembilan pemain yang dipastikan absen melawan PSG. Selain itu, rekor pertemuan antar kedua klub juga tidak berpihak pada anak asuh Stephane Moulin.

Dalam 5 pertemuan terakhir melawan PSG, Angers tidak hanya selalu kalah. Mereka kebobolan 16 kali, atau rata-rata 3,3 gol dalam setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: en.psg.fr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah