Ed Woodward Mundur dari MU, Chelsea dan Manchester City Keluar dari European Super League

- 21 April 2021, 09:45 WIB
Ed Woodward mundur dari MU. Chelsea dan Manchester City keluar dari European Super League.
Ed Woodward mundur dari MU. Chelsea dan Manchester City keluar dari European Super League. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA SLEMAN - Manchester United (MU) mengumumkan mundurnya Ed Woodward dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Eksekutif MU. Sementara itu, Chelsea Manchester City dikabarkan meninggalkan European Super League.

Pengunduran diri Ed Woodward sebagai buntut keterlibatan MU sebagai satu dari duabelas klub pendiri European Super League, kompetisi tengah pekan tandingan Liga Champions yang baru diumumkan Minggu, 18 April 2021 kemarin.

Kabar mundurnya Ed Woodward segera diikuti Chelsea dan Manchester City yang mengumumkan pada publik atas pengunduran diri dari European Super League.

Baca Juga: Duh! Mourinho Dipecat Lagi oleh Klub Liga Inggris

Baca Juga: Profil Thomas Tuchel, Pelatih Klub Chelsea dan Terkenal Sangat Andal

Ed Woodward bergabung dengan MU pada tahun 2005 dan menjadi wakil ketua eksekutif pada 2012. Sosok inilah yang merekrut beberapa pelatih kondang seperti Louis van Gaal, Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjær untuk MU.

“Saya sangat bangga bisa melayani MU dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja untuk klub sepakbola terbesar dunia selama 16 tahun terakhir," kata Ed Woodward dalam pernyataan resmi klub sebagaimana dilansir dari situs resmi MU.

Selama Ed Woodward menjabat sebagai Wakil Ketua Eksekutif MU, MU belum pernah meraih trofi Liga Inggris lagi semenjak musim 2012-2013. 

Baca Juga: Tanggapi European Super League, Gary Neville: Saya Muak dengan MU dan Liverpool!

Baca Juga: Hasil Piala Menpora: PSS Sleman Kalah Karena Kesalahan Sendiri

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: manutd.com mancity.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x